Sms Untuk Lebaran Idul Fitri

Dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri, saya hanya memberikan Sms Untuk Lebaran Idul Fitri ini untuk orang yang kita kirimi sms, misalnya sms lebaran untuk kekasih, sms lebaran untuk bos kita, sms lebaran untuk teman kerja kita, mapun sms lebaran untuk orang tua kita. Hal ini dimaksudkan agar sms ucapan idul fitri kita semakin mengena, ada juga sms idul Fitri dengan bahasa inggris, jika sobat menghendaki sms lebaran tersebut dalam format bahasa asing, sms lebaran atau sms idul fitri ini saya ambil dari berbagai sumber.






Seiring terbenam mentari di akhir Ramadhan.
Tibalah kini bulan kemenangan.
Pesan ini sebagai ganti jabat tangan.
'Tuk mohonkan maaf atas segala khilaf.
Selamat Hari Raya Idul Fitri

Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Marilah kita saling mengasihi & memaafkan..
Ku tau kau telah banyak berbuat salah & dosa kepadaku
Sering pinjam duit 'n gak ngembaliin
Pake motor gak pernah isi bensin
Tapi tak usah lah kau risau..
Ku t'lah memaafkanmu

Kata telah terucap
Tangan telah tergerak
Prasangka telah terungkap
Tiada kata, kecuali "saling maaf"
Jalin ukhuwah & kasih sayang
Raih indahnya kemenangan yang hakiki
Selamat Hari Raya Idul Fitri

Menambung kasih, merajut cinta
Beralas ikhlas, beratap doa
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa
Berharap dibasuh maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir & Batin

Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari Fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri..

11 bulan kita kejar dunia, umbar nafsu angkara
1 bulan penuh gelar puasa, bakar segala dosa
11 bulan kita sebar dengki dan prasangka
1 bulan penuh kita tebar kasih sayang sesama
12 bulan berinteraksi penuh salah dan khilaf
Di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf
Met Idul Fitri..Mohon maaf lahir dan batin

Faith makes all things possible
Hope makes all things work
Love makes all things beautiful
May you have all of the three
Happy Iedul Fitri...

Walopun operator sibuk 'n SMS pending terus
Kami sekeluarha tetep kekeuh mengucapkan :
Selamat Idul Fitri...Mohon maaf lahir dan batin

Bila kata merangkai dusta
Bila langkah membekas lara
Bila hati penuh prasangka
Dan bila ada langkah menoreh luka
Mohon bukakan pintu maaf
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin..

Fitrah sejati adalah mengAkbarkan Allah..
Dan syariatNya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas dan langkah..
Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan..
Selamat Idul Fitri..Mohon maaf lahir dan batin

sms lebaran / sms idul FItri versi IT:
==================================================
Sebening fiber optic,
setinggi tower antena radio,
secepat broadband access.
Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.
===================================================
Mari kita setting NIAT,
upgrade IMAN,
download SABAR,
delete DOSA,
approve MAAF,
hunting PAHALA agar kita getting GUEST LIST masuk surga.
=====================================================
sms lebaran versi pujangga:
=======================================
Kedewasaan bukan berarti hidup tanpa kesalahan.
Kecerdasan bukan berarti hidup tanpa khilaf.
Dengan segala kerendahan hati ku tundukkan kepala tuk memohon maaf.
=========================================
Senandung asma 4JJ1 menghiasi malam
menghampiri fajar menyambut hari kemenangan.
Jabat tangan penuh kasih, eratkan tali silaturrahmi
=============================================
Tak ujung lidah yang berucap salah dan tingkah yang berpongah,
kususun jari sepuluh memohon maaf darimu.
=============================================
Kita sering mendendam,
tak mudah memberi dan melepaskan maaf.
Mulut mungkin berkata ikhlas.
Namun bara amarah masih ada dalam dada, tak pernah kita lepas.
Idul fitri waktunya melepas semuayang terganjal di hati
===============================================
Tuk setiap tutur yang khilaf,
tuk setiap perangai yang membekas,
tuk segenap kerak di hati yang tak kunjung luruh ku mohon maaf
================================================
Kejernihan hati akan terpancar dalam diri kita
kalau mau saling memaafkan antar sesama umat 4JJ1.
Kita putihkan hati dan beningkan jiwa dengan saling memaafkan
==============================================
Andai jarak tak kuasa berjabat,
setidaknya kata masih dapat terungkap.
Tulus hati meminta maaf
============================================
Tiada pemberian terindah selain maaf,
tiada perbuatan termulia selain memaafkan.
Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1431H
=======================================
Tiada kata seindah dzikir,
tiada hari semulia idul fitri.
Ijinkan tangan bersimpuh atas lisan yang tak terjaga dan hati yang berprasangka.
==========================================
Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu tersusun rapi dalam relung hati.
Kini kita buka lembaran baru dan membasuh segala kesalahan.
============================================
Tiada pemberian terindah selain maaf,
tiada perbuatan termulia selain memaafkan
=======================================
Tuk setiap tutur yang khilaf,
tuk setiap perangai yang membekas,
tuk segenap kerak di hati yang tak kunjung luruh ku mohon maaf
======================================
Semoga tersapu segala Debu dalam Kalbu
Terhenti segala dengki
Tenggelam segala dendam
Selamat menjalankan ibadah puasa mohon maaf lahir-batin
========================================
Esok adalah harapan,
sekarang adalah pengalaman,
kemarin adalah kenangan yang tak luput dari ke khilafan,
mohon maaf lahir dan batin
===============================
Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1432 H
======================================
jika jemari tak mampu berjabat,
saat batin kotor ini rindu, akan k’ikhlasan maaf
hanya lewat pesan ini,
jemariku b’silaturahmi,
Minalaidzinwalfaidzin
Mohon maaf lahir batin.
=======================================
"Jika hati sejernih air
jangan biarkan ia keruh
Jika hati seputih awan
jangan biarkan ia mendung
Jika hati seindah bulan
hiasi ia dengan iman"
di hari yg fitri ini ijinkan kami sekeluarga
MOHAN MAAF LAHIR & BATHIN.
===========================================
Kalau hidup tanpa tujuan,
kalau nafsu jadi pedoman,
umur habis dalam pencarian,
kebahagiaan menjauh dari pandangan.
Kini saatnya benahi tujuan,
untuk mengabdi pada Tuhan,
agar diri diliputi kebahagiaan,
hidup bermakna bagi sesama ciptaan
======================================
Jika Usia adalah dosa
maka amal & ibadah adalah penebusnya
jika harta adalah racun
maka zakatlah penawarnya
jika kita saling punya salah dan khilaf
maka kata maaf lah sebagai penebusnya
=========================================
Emas suasa dibuat gelang
Gelang bertahta permata intan
Hari kemenangan sudah datang,
salah dan khilaf mohon dimaafkan.
============================================
sms lebaran/ sms idul Fitri versi ABG:
===========================================
Anak Kodok Makan Ketupat, Makan Ketupat Sambil MeLompat
Ngirim Kartu Udah Ga Sempat,
Pake Sms pun, ”No What-What”
“Taqobbalallahu minnawaminkum,tetap semangat dan dahsyat!
=======================================
Duduk termenung diatas dipan
Dipannya terbuat dari kayu jati
Senang banget bisa bermaaf-maafan
Leganya sampai ke lubuk hati
Mohon maaf lahir dan batin
============================================
Hidup ini hanya sebentar
Sebentar marah, sebentar ketawa
Sebetar berduit, sebentar boke
Sebentar senang, sebentar susah
ooo yah..Sebentar lagi mau lebaran
mohon maaf lahir batinnya
=============================================
Pulang ke kampung SURGA
pakai mobil JIHAD
berbahan bakar ISTIQOMAH
dengan supir KEIKHLASAN
lewat jalan IMAN
jangan lupa bawa peta QURAN dan SUNNAH
juga bekal TAQWA.
====================================================
MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin
==========================================================
Menjelang Lebaran,
Sebelum Sinyal Hilang,
Sebelum Operator Sibuk,
Sebelum SMS pending mulu,
Saya mo ngucapin.
Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin
==============================================================
sms lebaran versi bahasa daerah/ bahasa jawa dan sunda:
=======================================================
Ngaturaken sugeng riyadi, sedaya kalepatan nyuwun pangapunten, mugi tansah pinaringan seger kuwarasan & karaharjan. Minal aidin wal faidzin.
======================================================================
Wilujeung boboran siam. Nyhunkeun hampura tina sadaya kalepatan sareng kakhilfan. Taqaballahu mina wa minkum minal aidzin wal fa idzin
======================================================================
sms lebaran / sms idul fitri versi “ustadz”:
=============================================================
“Hari ini adalah hari-hari Allah,
tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka.
Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu”
Taqabalallahu Minna Waminkum
==============================================================
sms lebaran versi bule/ sms idul fitri dengan bahasa inggris:
===================================================
If there’s a day,
There must be a night.
If there’s a black,there must be a white.
If there’s a mistakes,there must be forgiveness
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN…Yaa!
====================================================
Time 2 Share,
Time 2 love,
Time 2 pray,
Time 2 forgive,
Time 2 joy,
Time 2 cheer,
Time 2 gather,
Time 2 back,
Back 2 fitri
================================================================
The holy month of Ramadan,
For all Muslims has begun.
Praising Allah through the day,
From dawn to dusk we fast and pray.
We pay zakah (charity) for those in need,
Trying hard to do good deeds.

2 komentar


EmoticonEmoticon