PES 2013 ITEM EDITOR



Hallo...
Saya berbagi lagi nih, tools ini untuk membuka slot ke 3 atau konsumsi untuk mengubah player menjadi normal (hijau), bisa juga membuat Focus Point Anda menjadi 10 (full). Anda ingin mencobanya ?? work untuk Master League ataupun Become A Legend..


ini hasil dari toolsnya:

 

cek Consumable Items

 







Silahkan Anda download tools dibawah:



Password RAR : shareyuk4all.blogspot.com

>>> Tutorial sudah ada di dalam RAR <<<

Via Indowebster: PES 2013 ITEM EDITOR

Via 4shared: PES 2013 ITEM EDITOR


Note: Click SKIP AD in adf.ly


7 komentar

cara menggunakannya gimana kk

tinggal di pilih menu ITEMS, pilih ITEMS, lalu pilih consumable items..
cara pakai di pilih aja yg mau di pakai :D misal EXTRA POCKET > menambah slot ke 3

mksutnya menu ITEMS itu gmna bang...???

menu items = Untuk konsumsi kebutuhan pemain..

misal pemain agan lagi turun (biru) pakai ITEMS bisa jadi normal (hijau)

nanti ane detail lagi penjelasan ini

Terima Kasih.. ^_^

it shows this error when i click to open OPTION.bin:

System.IO.FileNotFoundException: File not found.
in Microsoft.VisualBasic.Interaction.Shell(String PathName, AppWinStyle Style, Boolean Wait, Int32 Timeout)
in PES2013_ITEM_EDITION.xaa4f033827d75b4d.x44d0c0526a414989(Object xe0292b9ed559da7d, EventArgs xfbf34718e704c6bc)

klo begini gimana mas?

1. Matikan antivirus dan internetnya
2. Pastikan udah install .Net Framework 4 atau Lebih
3. Download manual Microsoft Visual dsini https://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=48145 atau https://support.microsoft.com/en-us/kb/2977003


EmoticonEmoticon