Mozilla Firefox 14.0.1

Keamanan sebuah browser saat ini memiliki posisi yang sangat penting bagi para pengguna komputer. Oleh sebab itu perusahaan browser terkemuka, Netscape Communications Corporation, produsen browser Mozilla telah menambahkan fitur terbaru untuk Firefox 14. Mozilla Firefox 14 adalah browser versi terbaru dari Firefox yang dirilis pada haris Selasa (17/07) lalu.

Mozilla terus mengembangkan kemampuan fitur terbarunya tersebut dengan mengetatkan keamanan browser bersamaan dengan peningkatan dukungan web berbasis game. Firefox 14 akan secara otomatis memanfaatkan HTTPS untuk proses pencarian melalui Google. Berdasarkan penjelasan Mozilla di dalam blog miliknya, browser versi terbarunya ini akan melindungi pencurian data yang kerapkali terjadi. "To protect your data from potentially prying eyes, like network administrators when you use public or shared WiFi networks", dikutip dari blog Mozilla.
Selain itu, Google adalah satu-satunya mesin pencari yang memungkinkan Firefox untuk membuat proses pencarian secara privat. Namun, pihak Mozilla sendiri akan mencari mesin pencari lainnya yang mampu mendukung fitur ini di masa depan.

ingin download ??
link ziddu
klik disini

Catatan :
Link download akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silakan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari browser sobat untuk masuk ke hosting download.


Post a Comment

Previous Post Next Post