Internet Download Manager 6.12 Build 25 + Full Patch



Temen-temen belum tau apa itu Internet Downloader Manager (IDM) ??

Internet Download Manager atau biasa disingkat IDM , adalah perangkat lunak yang mampumengunduh data-data yang ada di internet dan meneruskan kembali. Perangkat buatan New YorkAmerika ini menempati posisi teratas dalam memaksimalkankecepatan mengunduh data. Tampilan dan grafis yang sederhana membuat IDM lebih bersahabat dengan penggunanya.
IDM didukung dengan fitur meneruskan kembali, yaitu untuk mengunduh ulang berkas-berkas yang sebelumnya terputus karena masalah teknis maupun nonteknis. IDM juga memiliki fitur unduh yang cepat dengan kemampuan melakukan segmentasi berkas secara otomatis dan didukung dengan teknologi yang aman.
Perangkat lunak ini memiliki kemampuan yang lebih baik daripada peranti lunak sejenis yang ada saat ini, karena fitur yang dimiliki dalam membagi data yang sedang diunduh menjadi beberapa bagian terpisah untuk kemudian disatukan kembali setelah proses mengunduh selesai. Proses ini dinamakan multipart. Akan tetapi, IDM berbeda dengan perangkat sejenisnya karena proses multipart ini dilakukan secara bersamaan dankecepatannya hingga 500% atau lima kali lipat lebih baik sebagaimana diklaim oleh pembuat IDM ini.

Buat temen-temen Shareyuk4all jangan lupa update IDM 6.12 final build 25 mau tau apa aja yang baru di fiturnya??

What's new in version 6.12 Final Build 25?


(Released: Nov 14, 2012)

  •     Fixed bugs 




Link Mediafire: IDM 6.12 BUILD 25 .exe 

Link Tusfiles: IDM 6.12 BUILD 25. exe 

Patch Only : Patch IDM


Catatan :
Link download akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silakan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari browser sobat untuk masuk ke hosting download.


Cara Install:

  1. Extract file RAR yang telah Sobat download. 
  2. Install IDM 6.12 sampai selesai. Jika meminta serial number, close saja.
  3. Jika proses install selesai harap jangan jalankan IDM dan apabila IDM berjalan otomatis silahkan Sobat tutup atau close IDM dari system tray.
  4. Disable Antivirus sobat(patch bukan virus) Copy dan pastekan PATCH ke folder IDM yg sudah terinstal tadi, contoh: Local Disk (C), pilih Program Files pilih  Internet download manager, dan pastekan disitu.
  5. Kemudian klik 2x patchnya (run administrator untuk win 7), klik patch, lalu isikan nama depan dan nama belakang sobat dan lakukan patching hingga proses selesai.
  6. Setelah patch successful, IDM 6.12 sobat akan full versi dengan nama sobat.


Post a Comment

Previous Post Next Post