Melacak Nomor Handphone Dengan HLR Lookup


Sobat ingin mengetahui nomor handphone orang lain ?? Cara ini memakai HLR Lookup. Belum tau ?? Baca dulu penjelasan ini,,

Lookup HLR adalah sebuah aplikasi untuk memeriksa di mana nomor telepon berasal.
Lookup
HLR tidak memiliki kemampuan untuk mengetahui rincian sejumlah informasi seperti nama, alamat, posisi, dll, karena informasi rinci dari nomor adalah privasi pemilik nomor yang hanya diketahui oleh para operator dan pihak berwenang .

HLR Lookup ini hanya bisa mendeteksi jumlah operator ini:

  1. Telekomunikasi Selular [Kartu Halo, Simpati, Kartu AS]
  2. Indosat (Cellular) [IM3, Mentari, Matrix]
  3. Indosat (Fixed) [Starone]
  4. XL Axiata [XL]
  5. Hutchison CP Telecommunications [Three]
  6. Natrindo Telepon Seluler [Axis]
  7. Bakrie Telecom [Esia]
  8. Telekomunikasi Indonesia [PSTN, Flexi]
  9. Smartfren Telecom [Smartfren]
  10. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia [Ceria]
  11. Pasifik Satelit Nusantara [Byru]
  12. Batam Bintan Telekomunikasi [BBT]
The home location register (HLR) adalah database pusat yang berisi rincian dari setiap pelanggan telepon selular yang diberi wewenang untuk menggunakan jaringan inti GSM. Ada dapat HLRs beberapa logis, dan fisik, per lahan publik jaringan mobile (PLMN), meskipun satu pelanggan internasional identitas selular (IMSI) / pasangan MSISDN dapat dikaitkan dengan hanya satu HLR logis (yang dapat span beberapa node fisik) pada suatu waktu .
Rincian toko HLRs dari setiap kartu SIM yang dikeluarkan oleh operator telepon selular. Setiap SIM memiliki identifikasi unik yang disebut IMSI yang merupakan kunci utama untuk setiap record HLR.
Item penting berikutnya data yang terkait dengan SIM adalah MSISDNs, yang merupakan nomor telepon yang digunakan oleh ponsel untuk membuat dan menerima panggilan. The MSISDN utama adalah nomor yang digunakan untuk membuat dan menerima panggilan suara dan SMS, namun ada kemungkinan untuk memiliki SIM MSISDNs sekunder lainnya yang terkait dengan itu untuk panggilan faks dan data. Setiap MSISDN juga merupakan kunci utama untuk catatan HLR. Data HLR disimpan selama sebagai pelanggan tetap dengan operator telepon selular.

Silahkan klik ini HLR LOOKUP

Catatan:
Kelemahan HLR Lookup adalah lokasi yang dapat dilacak hanya lokasi pendaftarannya saja. Jadi kalo pemilik no. hp yang dimaksud udah lari ke kota lain ya ngga bakal ketemu. Layanan ini juga hanya bisa melacak no. hp dari operator di Indonesia

Post a Comment

Previous Post Next Post