Tips Cara Melenyapkan Jamur Kulit dengan Obat Tradisional


Kulit yang penuh dengan bercak-bercak putih yang disebut jamur kulit, jamur kulit biasanya timbul karena udara yang terlalu panas dan juga tubuuh yang terlalu lembab, sehingga menyebabkan tumbuhnya jamur ini. Jamur kulit yang berwarna putih ini akan menyebar luas ke bagian kulit lainnya, jamur kulit ada bermacam-macam pertama ada jamur kulit "kembang" dan jamur kulit "kering" jamur kulit kembanglah yang paling cepat menjalarnya, dalam satu bulan jika tidak diobati niscaya jamur ini sudah memakan setengah badan Anda.

Jika sudah seperti itu cepat obati dari dini, sebelum menjalar ke bagian muka Anda yang akan membuat Anda menjadi rendah diri dan malu untuk bertemu dengan orang-orang. Untuk melenyapkan jamur ini sebenarnya tidak sulit, kita akan gunakan resep obat tradisional yang mudah diperoleh.

Caranya : ambilah sepotong lengkuas, potonglah menjadi potongan besar, kemudian getah lengkuas ini dipakai untuk menggosok tubuh kita. Sebelum digosokan lengkuas beri sedikit garam. Memang agak pedih, tetapi jamur kulit bisa diberantas dengan cepat, sehingga tidak lebih dari 2 minggu jamur kulit itu bisa dilenyapkan.

Buat meraka yang memiliki kulit yang peka, jangan mempergunakan lengkuas ini, karena akan membuat kulit menjadi gatal-gatal. Caranya pemakaian lengkuas jangan terlalu lama, usahakan setelah badan digosok dengan lengkuas tersebut harus cepat-cepat dicuci bersih, nanti kalau tidak badan Anda akan gatal-gatal(khusus kulit peka).

Post a Comment

Previous Post Next Post